Hal Paling Berharga yang Pernah Kurasakan

Dipercaya menjadi teman curhat oleh saudara, teman dan rekan sesama perempuan membuatku merasa benar-benar berguna sebagai perempuan. Perasaan tersebut jauh lebih besar dari kebahagiaan yang kurasa saat nilai-nilai ujianku bagus semua atau saat aku baru saja berhasil menyelesaikan laporan pada detik-detik terakhir. Jauhhhh…jauh lebih besar dan tidak bisa dinilai dengan apapun. Ketika adikQ sesenggukan sembari memeluk Q, ada semacam rasa damai dan bahagia memenuhi rongga dadaku. Ohhh Allah, kehadiranQ ternyata punya arti bagi orang-orang yang kucintai.

Jauh di dalam hati, terselip syukur pada-Nya. Meski cerita mereka tak selalu kubalas dengan nasihat atau saran. Meski sekedar membuka telinga untuk mendengar keluh kesah mereka. Meski hanya dengan sebuah tatapan serta usapan dipundak. Inilah mungkin yang disebut dengan HAL KECIL YANG BERMAKNA BANYAK.

Allah knows

Ya Allah momen seperti itulah yang membuatku masih punya alasan untuk hidup saat banyak hal membuatku merasa tak ada apa-apanya. Mereka adalah pahlawan bagi jiwaku saat kegagalan dan rasa pesimis mulai menyergap jiwa. Tanpa mereka sadari, sekedar bercerita telah membuat bunga-bunga hidupku mekar kembali, segar dan siap menebarkan wangi ke seluruh penjuru dunia. Terimakasih..terimakasih…terimakasih.

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s