Lomba Menulis Cerita Pendek Islami Annida ada lagi lohhh!!

Kawan, dirimu senang curhat di diary saat sedang susah, senang, dan sedih melihat berbagai kejadian di sekitar?? Well, jika iya, kenapa gak coba gubah curhatan kalian itu menjadi sebuah cerpen? Siapa tahu dari cerpen itu kamu jadi tahu ada bakat terpendam jadi ASMA NADIA-ASMA NADIA baru? Waow…Keren tuh.

Berminat mencoba??

Tengok ketentuan dan formulirnya di ANNIDA ONLINE.

Iklan

7 Komentar

  1. insyaallah ikut, tapi lihat waktu senggangnya dulu dah… tapii doain ikutan ya….

  2. ayooo semoga suksess

  3. Terus menulis! ^__^ 🙂

  4. hoho.. tampaknya menarik nih.. ^^

  5. kepuengen bagt ikutan….

  6. certainly like your web site however you have to check the spelling on quite
    a few of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I in
    finding it very troublesome to inform the truth nevertheless I will definitely come again again.

  7. I pay a quick visit everyday a few web sites and sites to read
    posts, except this webpage offers feature based content.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s